Program Semester Kelas 5


Wuah rasa – rasanya masih ada yang kurang kalo cuma Promes 1, Promes 2, Promes 3, dan Promes 4 yang d upload. Si kakak ada yg ketinggalan nih, hehe😀.. Promes 6 dah lair duluan, ga urut sih tp ga apa apalah yang penting dah komplit..
Ayo sobat kita lihat Promes 5 di sini, kita intip sedikit ya,…tapi kalo pengen lebih jelas ya diunduh sob… nih tempatnya, silakan diambil

  1. Promes ganjil kl 5
  2. promes genap kl 5

Semoga ada manfaatnya ya sob, o iya jangan buat profit y.. hehe B-)

*Salam Bangkit*

Tentang Irwanto, S.Pd.SD

Seorang pendidik di sebuah SD negeri di Kabupaten Wonogiri yang ingin berbagi dan bertukar pemikiran serta berdiskusi tentang dunia pendidikan khususnya dunia sekolah dasar lewat blog.
Pos ini dipublikasikan di Perangkat Pembelajaran 5 dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s